Rabu, 07 November 2012

Kisah kecilku

Aku lahir dari keluarga yang sederhana, aku mempunyai empat saudara. Aku anak kedua dari empat saudara tersebut. Dari kecil hingga besar kini aku selalu  rajin bersekolah untuk menuntut ilmu. Dari TK, SD, SMP, SMA, dan kini sudah menjadi mahasiswa.
Aku sangat merindukan masa-masa kecil ku, bermain, berlari, berekreasi bersama teman-teman kecilku. Dulu saat aku masih kecil, aku sangat ingin cepat tumbuh dewasa, tapi kini setelah ku beranjak dewasa aku ingin kembali ke masa kecilku. Ternyata jadi orang dewasa itu sulit, lebih nyaman jadi anak kecil.
Aku rindu dengan teman-teman kecilku, saat aku SD aku pernah mengikuti kegiatan study tour ke bandung. Dengan tiga tempat yang akan dikunjungi. Pertama museum geologi, Bosha, dan tangkuban perahu. kami sangat menikmati tempat-tempat yang kami kunjungi itu.
Indahnya masa kecil itu, aku sangat merindukan masa-masa itu. Aku ingin kembali kecil, walaupun itu hanya mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar